Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Kamis, 16 April 2009

Dari Meja Redaksi Majalah Mutiara Amaly


(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang pemciptaan langit dan bumi (seraya berkata) : "Ya Tuahan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka".(QS, 31: 191)

“Dan antara manusia ada yang berkata, ‘Wahai Pemelihara kami, berilah kami di dunia yang baik, dan berilah kami yang baik di akhirat, dan lindungilah kami daripada adzab Neraka.’” (2:201)
***
Dunia dengan kesibukannya bisa bikin manusia kehabisan waktu untuk akheratnya. Tidak semua manusia sempat memohon dan berlindung kepada Allah dari adzab neraka. Padahal dunia ini fana. Menyesal pada masa tak guna lagi penyesalan, selalu terjadi.
Ya Tuhan kami, sesungguhnya barangsiapa yang Engkau masukkan ke dalam neraka, maka sungguh telah Engkau hinakan ia, dan tidak ada bagi orang-orang yang zalim seorang penolongpun.(QS. 3:192)
***

Segenap team Mutiara Amaly senantiasa tak lupa mohon maaf atas segala yang tak berkenan dihati dalam silaturrohmi melalui media ini.
Mudah-mudahan Allah tumbuhkan cinta diantara kita.
Kebersamaan kita bukan karena tujuan lain, selain kebaikan dan kebenaran. Mari tetap bersama-sama menempuh jalan ini. Jalan Allah... Islam yang kita cintai... sampai mati. Amin.


Redaksi menerima tegur, saran, kritik, dan kiriman naskah yang sesuai dengan misi media ini, kirim ke :
(mutiara_amaly@telkom.net)
Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 6. Copyright 2008 All Rights Reserved